Thursday, December 9, 2010

Ingin tahu perjalanan nasib anda?

Ingin tahu perjalanan nasib anda? Kami memberi konsultasi online dengan mengirim hasil perhitungan Zi Wei Dhou Shu melalui email dalam bentuk file microsoft office untuk berbagai laporan. Dengan tarif yang sepantasnya menurut Anda.

(1) Laporan dasar tentang keadaan semua sektor (jiwa, karier, keuangan, perkawinan,dsb...isinya meliputi penjelasan 12 sektor dan sektor Diri.)

(2) Laporan tentang tahap-tahap 10 tahun dalam kehidupan: misalnya dari umur 21 sampai dengan umur 30 atau tahun 2011 sampai dengan 2020

(3) Laporan tentang satu tahun: meramalkan peruntungan dalam satu tahun saja dengan menunjukkan hal-hal yang akan terjadi.

(4)Laporan tentang satu hal yang khusus: misalnya karier, keuangan, perkawinan..

(5) Laporan tentang pemilihan tanggal lahir yang baik bagi bayi yang akan dilahirkan melalui pembedahan caesar: menyediakan jam-jam baik dengan dilengkapi penjelasan ringkas mengenai paras, watak, karier, kekayaan dan perkawinan dari bayi yang akan dilahirkan itu.

(6) Ingin tahu karier apa yang cocok dengan anda?

Kirimkan data Anda atau orang yang ingin Anda ketahui karakter/nasibnya, meliputi jenis kelamin, jam lahir, tanggal lahir, bulan lahir, dan tahun lahir secara lengkap dan betul ke email : krishnaeko@yahoo.com

Karena seni menganalisis Zi Wei Dou Shu memerlukan waktu agak lama. Hasil analisis akan Anda terima paling lambat satu minggu kemudian. Semua data akan dirahasiakan. Terima kasih atas kepercayaan Anda, semoga bisa membantu memotivasi sekaligus menjadi jalan pencerahan bagi hidup Anda.


No comments:

Post a Comment